Cincin Zamrud Pengasihan Bikin Cantik

cincin pengasihanSaya Mita, 20 tahun,seorang mahsiswi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Saya ingin ceritakan sedikit pengalaman saya tentang semenjak saya menggunakan Cincin Zamrud pengasihan dari Diva Aura. Tentu tau lah ya,, siapa Diva Aura. ya iyalah siapa sih yang gak kenal pakar spiritual ini. Nah jadi begini ceritanya, dulu yaa,,, aku itu dipanggil cupu, gagu dan ya ampunnn… mungkin karena kekurangan yang ada dalam diri aku ini, aku merasa rendah diri. memang sudah sejak lahir kulitku layu dan tak segar, terlihat pucat, mungkin itu juga sih yang membuatku jarang bergaul, karena aku malu terlihat lemah.

bahkan gak jarang lho temen-temenku dari SD sampai SMA ngejek aku penyakitan, padahal sumpah aku tu gak penyakitan, hanya memang kulitku pandu dan ayit kayak gini. Usia 18 tahun saya kuliah, jarang bergaul dan jadi bahan bully-bully an mahasiswa yang lain, gak terkecuali senior. Aku udah nyoba perawatan ke dokter spesialis kulit, namun gak menghasilkan padahal udah berjuta-juta uang aku habisin buat perawatan, tapi tetap saja hasilnya nihil.

Mungkin karena aku terlalu menghindar diri dan menutup diri ya,, jadi aku gak bisa dapetin cowo yang aku sukai. Ada 1 cowo dikampus yang bikin aku tergila-gila, aku mencoba dekat dengannya namun dia menjauhiku, menghinaku, katanya aku ga pantes buat dia. Akhirnya aku coba aja pengen hal-hal yang gaib, lalu aku nyari di internet, rencana sih nyari info, tapi malah dapat solusi, Syukur deh.

Iya jadi begini, saat itu aku ketemu situs www.cincinpengasihan.com lalu aku kepincut dan suka banget sama cincin zamrud pengasihan. Ya Tuhan,,,, manjur banget efeknya. Baru seminggu aku pake ini. Kulitku uda bersih cerah. Dan seolah ada energi yang masuk ke dalam diriku, aku jadi berani ngaca, berani bergaul dan gak cupu lagi. oh iya, ntr malam minggu, aku diajakin ngedate sama gebetan aku yang dulu nyuekin aku lhoh. Speechless deh pokoknya. Amazing bgt hasil dari khasiat cincin Zamrud Pengasihan Diva Aura. Thanks Diva Aura.

Paramitha Sefani (Bandung)