Memanggil Orang yang Dirindukan

Bacaan Doa Memanggil Orang yang Dirindukan

Menahan kangen pasti tidak mudah untuk dilakukan. Saat merindukan seseorang tentu kita berharap dia bisa membalas perasaan kita tersebut. Lalu apa yang bisa kita lakukan saat ingin bertemu dengan sosok yang kita sayangi itu? Kita bisa berdoa agar rasa kangen itu bisa terbalaskan. Berikut akan dibahas bacaan doa memanggil orang yang dirindukan.

Banyak orang mengatakan kalau cara terbaik mengharapkan seseorang adalah dengan berdoa. Allah adalah maha kuasa dan maha membolak-balik isi hati manusia. Menyampaikan rasa kangen dengan doa adalah cara terbaik yang bisa dilakukan. Berikut bacaan yang bisa Anda ucapkan saat rasa kangen datang.

“Ya Allah, sampaikan salam rinduku kepada (sebutkan nama orang yang ingin Anda temui) sehingga menjadi kerinduannya…aamiin.”

Kalimat ini mungkin sederhana namun bisa memiliki kekuatan yang luar biasa. Tentu saja hal ini bisa terjadi jika Anda melafalkannya secara istiqomah dan sungguh-sungguh. Bayangkan juga orang yang Anda rindukan selama melafalkan bacaan itu.

Amalan yang Dilakukan

Kini Anda sudah tahu apa yang harus dibaca saat Anda ingin menyampaikan perasaan kangen pada seseorang. Selain menghafalkan doa tersebut, Anda juga harus mengetahui apa saja yang wajib dilakukan untuk mengamalkan bacaan tersebut. Berikut adalah hal-hal yang perku Anda lakukan.

1. Siapkan Foto

Sebelum melafalkan bacaan di atas, silakan siapkan foto terlebih dahulu. Siapkan foto dia yang Anda sayangi dan menyebabkan rasa kangen pada diri Anda. Kalau bisa, pilih foto diri Anda berdua dengan orang tersebut.

2. Siapkan Bunga

Selain foto, Anda juga harus menyediakan bunga. Siapkan bunga kantil dan bunga tujuh rupa. Bunga kantil akan diletakkan di atas foto sedangkan bunga tujuh rupa akan diletakkan di bawah bantal bersama dengan foto tersebut.

3. Membaca Doa

Letakkan foto yang Anda miliki lalu letakkan bunga kantil di atas foto. Setelah itu Anda bisa segera berdoa. Ucapkan doa kerinduan yang sudah disebutkan tadi di depan foto tersebut sebanyak 33 kali. Setiap kali selesai melafalkan, tiuplah foto yang Anda siapkan tadi.

4. Membayangkan Si Dia

Jika sudah selesai membaca doa, segera simpan foto tadi di bawah bantal tempat Anda akan tidur. Jangan lupa letakkan juga bunga tujuh rupa di sana. Sebelum pergi tidur coba bayangkan wajah orang yang Anda rindukan. Bayangkan dia datang menghampiri Anda dan memeluk Anda. Resapi perasaan bahagia tersebut agar kelak bisa benar-benar menjadi kenyataan.

5. Lakukan secara Rutin

Bacaan doa tersebut harus dibaca secara rutin. Pastikan meluangkan waktu untuk melafalkan bacaan tadi. Selain itu, lakukan juga dengan sungguh-sungguh agar orang yang kita maksud bisa membalas perasaan kangen yang kita rasakan.

Itulah tadi bacaan doa memanggil orang yang dirindukan. Semoga amalan tersebut bisa jadi solusi bagi anda jika sudah sangat kangen dengan sang kekasih hati.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI