Asal Usul Batu Merah Delima

 Asal-Usul Batu Merah Delima

Cincin-pengasihan-2

Asal-usul batu merah delima saat ini masih belum diketahui secara pasti. Sebagian ahli, baik dari ahli spiritual maupun ahli geologi menyebutkan pendapat yang beragam. Diantara beberapa pendapat tersebut ada beberapa yang cukup populer yang diantaranya sebagai berikut:

Beberapa orang  menyebut batu merah delima berasal dari biji buah delima yang membatu. Pendapat ini didasari pada temuan beberapa fosil biji delima yang membatu dan setelah digerinda berubah menjadi batu Merah Delima. Tidak semua batu merah delima hasil dari penghalusan biji delima ini memiliki kekuatan spiritual karena hal tersebut tergantung dari seberapa tua umur fosil biji tersebut. Batu merah delima asli umumnya sangat sulit diperoleh karena jumlahnya sangat terbatas. Penguasa zaman kerajaan Hindu-Budha biasanya memiliki batu merah delima yang asli. Sebut saja Patih Gajah Mada, Joko Tingkir, dan Prabu Airlangga, diketahui sangat suka dengan jenis batu yang satu ini.

Adapula yang mengatakan bahwa mengatakan bahwa batu merah delima mulai ada sejak zaman Nabi Sulaiman a.s. Batu ini dikaruniakan oleh Alloh SWT langsung kepada Nabi Sulaiman, dan oleh nabi diberikan kepada istri yang sangat dicintainya yaitu Ratu Balqis. Namun, ditangan Balqis batu ini menghilang ketika tengah dalam perjalanan, dan sejak saat itu batu yang hilang ini banyak dicari orang karena dipercaya mampu meningkatkan Aura pengasihan kewibawaan. Diva Aura lebih mempercayai pendapat yang ini, karna memang benar Bartu merah delima bisa digunakan sebagai sarana pengasihan tingkat tinggi dan hizib atau dibacakan dengan doa Pengasihan Nabi Sulaiman A.S, sehingga jadilah sebuah sarana pengasihan berbentuk cincin merah delima pengasihan

Kepercayaan orang-orang Myanmar menyebutkan bahwa batu merah delima berasal dari sebuah bukit yang terletak di kawasan pertambangan Mogok. Di kawasan tersebut pada sekitar abad ke 6 Masehi pernah ditemukan sebuah bongkahan batu merah delima besar dengan berat total 32 kg. Hingga saat ini, penambangan batu merah delima di sana masih terus berlangsung, karena beberapa batu merah delima berukuran kecil juga masih sering ditemukan. Batu-batu ini tergolong batu merah delima aspal (asli tapi palsu) karena tidak memiliki kekuatan spiritual seperti batu Merah Delima pada umumnya.

Cara Mendapatkan Batu Merah Delima

Mendapatkan atau memiliki batu merah delima bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Batu ini hanya dapat diperoleh oleh mereka yang menerima pulung atau keistimewaan dari Sang Maha Kuasa. Batu ini biasanya akan menemui sendiri calon pemiliknya melalui pertanda seperti mimpi untuk dapat diambil di tempat tertentu atau langsung hadir dihadapan orang tersebut. Orang-orang yang berhati kotor tidak mungkin dapat memperoleh batu ini, karena hanya orang-orang yang berjiwa bersihlah yang mungkin bisa memilikinya.

Sebagian orang memiliki batu merah delima juga karena diwariskan dari nenek moyang mereka. Biasanya, mereka masih keturunan dari punggawa kerajaan di masa silam. Proses pewarisanpun tidak sembarangan, karena si batu akan memilih sendiri pengasuhnya dari keturunan-keturunan pemiliknya yang ada. Batu merah delima yang diperoleh dari pewarisan, biasanya sangat jarang ditemukan karena umumnya batu ini akan menghilang dengan sendirinya bila pewaris tidak berhati suci dan berbudi baik.

Batu Merah delima juga dapat diperoleh dengan cara memaharkannya. Jika anda ingin memaharkan batu merah delima yang sudah didayagunakan dengan energi Aura menjadi cincin merah delima pengasihan silakan anda menghubungi Bagian Administrasi kami 082 242 102 999.